10 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Wajib Dicoba

Cara Menghilangkan Jerawat - Sebenarnya ini bukanlah penyakit yang sangat membahayakan bagi tubuh kita akan tetapi penyakit ini adalah sebuah penyakit yang tentunya menggangu penampilan kita. Karena saat ini banyak sekali para remaja yang kwatir dengan penampilannya karena wajah mereka mulai di tumbuhi dengan jerawat.

tentunya hal ini akan membuat para remaja tersebut akan sangat kebingungan bagaimana cara menghilangkan jerawat tersebut. Bahkan, tidak hanya remaja saja yang bingung tentang cara menghilangkan jerawat dengan cepat ini, akan tetapi juga orang-orang dewasa yang terjangakit penyakit ini juga akan kebingungan bagaimana cara mengatasi jerawat ini.


Nah, oleh karena itu kali ini Katabere akan membahas tentang cara menghilangkan jerawat secara alami yang tentunya akan membantu orang yang saat ini sedang bingung tentang bagaimana cara menghilangkan jerawat ini. Setidaknya ada sekitar 10 cara menghilangkan jerawat dengan cepat yang wajib untuk anda baca jika anda mempunyai masalah dengan jerawat.

Akan tetapi sebelum Katabere membahas tentang 10 tips atau cara menghilangkan jerawat akan lebih baik jika kita mengetahui kira-kira apa jerawat itu? Acne Vulgaris atau Jerawat adalah sebuah penyakit kulit yang terjadi karena akibat adanya kelenjar minyak di foliker bulu rambut atau halis.

10 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

  1. Daun Pepaya
Ternyata daun pepaya merupakan salah satu obat untuk cara menghilangkan jerawat batu yang tentunya sangat baik untuk menanggulangi hal tersebut. Kandungan antioksidan dan nutrisi yang ada dalam daun pepaya sangat bagus untuk kulit dan tentunya akan menjadi cara ampuh untuk cara menghilangkan jerawat dan bekasnya. Cara penggunaan dari daun pepaya untuk cara menghilangkan jerawat ini adalah dengan cara di oleskan pada bagian kulit yang terkena jerawat.

  1. Mentimun
Sudah bukan rahasia lagi jika mentimun sangat baik untuk kesehatan kulit, hal ini tentu menjadi kabar yang baik bagi para penggila kesehatan. Pasalnya mentimun merupakan sebuah bahan yang baik untuk kulit akan tetapi dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan kandungan anti inflamasi yang dapat membuat kulit wajah lebih halus dan bercahaya dan tentunya kulit akan lebih segar.

  1. Lidah Buaya
Nah untuk cara menghilangkan jerawat secara alami yang ketiga adalah dengan lidah buaya yang tentunya sudah tersohor bagaimana khasiatnya terhadap tubuh kita. Manfaat dari lidah buaya sendiri adalah sangat bagus untuk kulit dan menghindarkan kulit dari jerawat dan kemerahan pada kulit. Di percaya juga bahwa lidah buaya merupakan salah satu obat yang efektif untuk mengurangi kulit berminyak yang di duga merupakan sumber utama penyakit jerawat.

  1. Jeruk Nipis
Cara menghilangkan jerawat dengan cepat yang berikutnya adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Nah bahan cara menghilangkan jerawat dan bekasnya yang satu ini sudah sangat terkenal di dunia kecantikan, pasalnya jeruk nipis sudah di gunakan oleh pakar kecantikan untuk merawat kulit. Dengan cara di oleskan pada bagian wajah yang berjerawat akan membuat kulit kita bebas dari jerawat.

  1. Uap
Pada tips menghilangkan jerawat yang berikutnya adalah dengan menggunakan uap, tentunya hal ini akan menjadi pengetahuan baru bagi para wanita. Karena metode bagaimana cara menghilangkan jerawat yang satu ini baru saja populer. Dengan menggunakan uap maka pori-pori wajah akan terbuka dan tentunya hal ini akan membuat minyak, kotoran dan bakteri segera menghilang.

  1. Bawang Putih
Di duga bahwa bawang putih merupakan cara menghilangkan jerawat secara alami yang sangat baik untuk jerawat yang membandel. Bahkan bawang putih merupakan anti oksidan yang baik untuk kulit kita. Jerawat membandel yang ada di kulit kita akan segera teratasi dengan kandungan zat sulfur yang ada di dalam bawang putih.

  1. Tomat
Cara menghilangkan jerawat secara alami yang berikutnya adalah dapat menghaluskan kulit wajah dan tentunya banyak sebagai bahan produk kecantikan. Cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan Tomat yakni karena kandungan vitamin C dan A. Cara pemakaian yang baik yakni di iris dan kemudian di tempelkan di bagian kulit yang berjerawat.

  1. Madu
Madu merupakan sebuah bahan kecantikan yang sudah sangat tersohor karena kandungan manfaat yang ada di dalamnya. Zat antibiotik yang ada di dalam madu ini sangat baik untuk mencagah infeksi kulit dan juga sangat baik untuk penyembuhan jerawat yang ada pada kulit.

  1. Lemon
Cara menghilangkan jerawat di punggung yang lainnya adalah dengan cara menggunakan lemon, kandungan vitamin c yang ada pada lemon ini sangat baik untuk kesehatan kulit. Anda bisa mengusapkan lemon pada bagian kulit berjerawat dan juga anda bisa membuat jus lemon untuk menghilangkan jerawat.

  1. Es Batu
Untuk bagaimana cara menghilangkan jerawat yang terakhir adalah dengan menggunakan es batu yang tentunya di percaya sebagai obat untuk mengatasi jerawat. Karena pada dasarnya es batu dapat membuat sirkulasi darah lebih baik pada bagian kulit yang berjerawat. Anda bisa menaruh es batu pada bagian kulit yang berjerawat.

Halaman Utama : Katabere
Blog Kuliner : Halomuda

Sekian artikel yang membahas tentang cara menghilangkan jerawat secara alami ini semoga saja artikel ini membantu orang yang sedang mengalami wajah berjerawat. Nah, sekarang anda sudah tahu bukan bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami?

Semoga saja anda mendapatkan manfaat setelah anda membaca artikel ini, tentunya untuk mendapatkan info kecantikan dan kesehatan silahkan untuk menjadi pembaca setia dari blog katabere ini. Mungkin pada kesempatan berikutnya kita akan membahas tentang cara alami menghilangkan bekas jerawat, semoga bermanfaat.

1 comments:

Powered by Blogger.